UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MADIUN

Besuk Hadapi Asesmen Lapangan, Sudah Lakukan 3 Hari Simulasi, Prodi Ilkom UMMAD ( UMJT) Bertekad Pertahankan Status BAIK SEKALI

MADIUN – Prodi Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Muhammadiyah Madiun (UMMAD) yang akan berubah menjadi Universitas Muhammadiyah Jawa Timur (UMJT) akan melaksanakan Akreditasi Lapangan (AL) pada Rabu -Jumat (3-5 Juli 2024).

Satu guru besar dan satu pemegang gelar Ph.D akan menjadi asesor dalam pelaksanaan AL Prodi Ilmu Komunikasi UMMAD (UMJT) esuk hari.

 

Dua asesor tersebut adalah Prof. Dr. Suwandi Sumartias, M.Si.dari Universitas Padjadjaran dan Anna Agustina, M.Si., PhD dari Universitas Pancasila Jakarta.

 

Kaprodi Ilmu Komunikasi UMMAD (UMJT), Latutik Mukhlisin M.I.Kom mengatakan, proses persiapan menghadapi AL ini mengikutsertakan 31 civitas akademika yang menjadi task force dibawah pembinaan Lembaga Jaminan Mutu (LJM) UMMAD (UMJT).

Selain itu, untuk memantapkan persiapan menghadapi AL esuk hari, Prodi Ilkom UMMAD melaksanakan simulasi AL selama tiga hari sejak Senin-Rabu, 1-3 Juli 2024.

 

“Ya kami melakukan simulasi AL selama tiga hari ini mulai hari Senin hingga hari ini untuk memantapkan persiapan menghadapi AL tanggal 4 Juli nanti,” kata Latutik, Rabu, 3 Juli 2024.

 

Latutik menjelaskan, hal-hal yang dilakukan dalam simulasi ini adalah memeriksa kesesuaian dokumen yang telah diunggah dalam Laporan Evaluasi Dini dengan dokumen BAN PT yang terdiri dari 9 kriteria penilaian tersebut.

 

“Seperti dokumen terkait pelaksanaan proses pembelajaranDokumen terkait SDMDokumen terkait pelaksanaan tri dharma perguruan tinggi mencakup pendidikan penelitian dan pengabdian,” jelas Latutik. (Humas UMMAD)

 

Berita dan Informasi

Kabar terkini seputar UMMAD

UMMAD (UMJT) Bakal Gelar Kuliah Umum Mengenai Pendidikan Halal

MADIUN – Universitas Muhammadiyah Madiun (UMMAD) yang akan berubah menjadi Universitasi Muhammadiyah Jawa Timur (UMJT) akan menggelar Kuliah Umum mengenai Pendidikan Halal (General Lecture on...

Dosen Ilkom UMMAD (UMJT) Lakukan Pengabdian Masyarakat Anti Bullying di MI Muhammadiyah Kota Madiun

MADIUN – Dosen Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Madiun (UMMAD), Awit Istighfarin, S.I.Kom, M.Med.Kom melaksanakan pengabdian masyarakat mengenai Stop Bullying di MI Muhammadiyah...

UMMAD (UMJT) Beri Beasiswa Persyarikatan Mahasiswa Baru Biaya Kuliah 50 Persen

MADIUN – Universitas Muhammadiyah Madiun (UMMAD) yang akan berubah menjadi Universitas Muhammadiyah Jawa Timur (UMJT) memberikan beasiswa persyarikatan bagi mahasiswa baru UMMAD Tahun Akademik...