UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MADIUN

Prodi Kesos UMMAD Beri Pendampingan Sempro Mahasiswa Luar Daerah (LKSA Lamongan)

MADIUN – Pengelola Prodi Kesejahteraan Sosial (Kesos) FISIP Universitas Muhammadiyah Madiun (UMMAD) mengadakan pertemuan dengan mahasiswa yang berasal dari Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

 

Mahasiswa dari LKSA Kabupaten Lamongan yang diajak pertemuan tersebut merupakan mahasiswa semester 9 yang bersiap mengikuti seminar proposal (sempro). Sempro dilakukan sebagai tahap awal mengerjakan tugas akhir atau skripsi mahasiswa.

 

Caption foto: Pendampingan Prodi Kesos UMMAD untuk mahasiswa luar daerah (LKSA Lamongan).

 

Pertemuan antara pihak Prodi Kesos UMMAD dengan mahasiswa dari LKSA di Lamongan itu dilakukan di kantor Pengurus Daerah Muhammadiyah (PDM) Lamongan, Selasa, 21 Mei 2024.

 

Pihak Prodi Kesos UMMAD yang hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kaprodi Kesos, Muhammad Niam, S.Sos., M.Kesos didampingi staf pengajar Qoni’ah, S.Sos.,M.Si dan Drs. Suyono M.Pd. Sedangkan mahasiswa yang mengikuti pertemuan sebanyak 12 mahasiswa.

 

“Agenda pertemuan ini pendampingan penyelesaian proposal sebagai persiapan seminar proposal (sempro) yang akan dilaksanakan bulan depan,” terang Kaprodi Kesos UMMAD, Muhammad Niam

 

Muhammad Niam menambahkan pertemuan dengan mahasiswa yang akan melakukan sempro jadi upaya pendampingan akademik kepada mahasiswa luar daerah kota Madiun.

 

“Agar mahasiswa Kesos yang sudah berada di semester-semester akhir ini terdorong untuk segera menyelesaikan study,” kata Muhammad Niam.

Sementara itu, Qoni’ah mengatakan, pihak Prodi mendorong para mahasiswa yang akan mengikuti sempro pada Bulan Juni mendatang untuk melakukan persiapan penulisan proposal.

 

“Kita minta teman-teman mahasiswa ini menyiapkan (materi) penulisan mulai bab 1 sampai bab 3,” ujar Qoni’ah.(Humas UMMAD)

 

Berita dan Informasi

Kabar terkini seputar UMMAD

Raih Pendanaan Program PkM 2024, Tim PkM UMMAD Selesaikan 85 Persen Penelitian Lapangan

Tim Pengabdian kepada Masyarakat (PkM) Universitas Muhammadiyah Madiun (UMMAD) yang akan berubah menjadi Universitas Muhammadiyah Jawa Timur (UMJT) yang lolos pendanaan dari Ditjen Diktiristek terus...

Besok Hadapi AL, Prodi Adminkes UMMAD Siap Pertahankan Status BAIK

MADIUN — Prodi Administrasi Kesehatan ( Adminkes) Fakultas Ilmu Kesehatan (FIK) Universitas Muhammadiyah Madiun (UMMAD) yang akan berubah menjadi Universitas Muhammadiyah Jawa Timur (UMJT) bersiap...

Hasil Survey Pemahaman Visi Keilmuan dan Tujuan Program Studi Administrasi Kesehatan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Madiun.

Diagram 1. Angket Pemahaman Visi Keilmuan Program Studi Administrasi Kesehatan FIK UMMAD Keterangan: a. Visi Keilmuan Program Studi Administrasi Kesehatan FIK UMMAD dapat dipahami dengan jelas...