UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MADIUN

Lakukan Screening Ujian CPNS Kota Madiun, 15 Mahasiswa UMMAD Jadi Pendamping dari KPK

MADIUN- Sebanyak 15 mahasiswa Universitas Muhammadiyah Madiun (UMMAD) akan menjadi pendamping dari KPK dalam screening masuk tempat ujian CPNS Pemkot Madiun.

 

         

 

 

           

 

 

Sebelum mendapatkan pelatihan dari KPK pada esuk hari, hari ini, Kamis, 8 November 2023, 15 mahasiswa UMMAD tersebut mengikuti pembekalan dari PDM Kota Madiun di Ruang Rapat 1 Kampus 1 UMMAD.
Ketua PDM Kota Madiun, Sutomo, S.T memberikan pembekalan kepada 15 mahasiswa UMMAD yang didampingi Bendahara PDM Kota Madiun, Satriyo, S.Si., M.Si., Kaprodi Kesejahteraan Sosial UMMAD, Muhammad Ni’am, S.Sos., M.Kesos serta Kapordi Ilmu Komunikasi UMMAD, Latutik Mukhlisin, M.I.Kom.

 

Dalam pengantarnya, Bendahara PDM Kota Madiun, Satriyo, S.Si., M.Si., menyampaikan 15 mahasiswa UMMAD yang akan menjadi pendamping dari KPK dengan tugas melakukan screening masuk tempat ujian CPNS Pemkot Madiun mewakili Muhammadiyah Kota Madiun sekaligus juga Universitas Muhammadiyah Madiun (UMMAD).

 

“Untuk itu kami meminta teman teman mahasiswa UMMAD yang besuk akan bertugas screening peserta ujian CPNS Kota Madiun harus mampu membawa nama baik Muhammadiyah serta UMMAD,” ujar Satriyo.

 

Sementara itu, dalam pengarahannya, Ketua PDM Kota Madiun, Sutomo, S.T mengatakan, 15 mahasiswa UMMAD ini akan melaksanakan tugas yang berat karena bekerja Bersama KPK serta membawa nama baik Muhammadiyah Kota Madiun dan UMMAD.

 

“Apa yang besuk disampaikan KPK dalam briefing harus benar-benar diperhatikan dan nanti dilaksanakan pada saat melakukan tugas melakukan screening saat ujian CPNS Kota Madiun dengan tanggungjawab,” kata Sutomo.

 

Sutomo menambahkan, para mahasiswa UMMAD yang bekerjasama dengan KPK dalam melaksanakan tugas saat ujian CPNS Kota Madiun harus memiliki sikap dan perilaku yang bertanggungjawab, tegas, berani dan jujur.

 

“Kejujuran, tanggungjawab itu mahal harganya. Maka pendampingan Bersama KPK ini harus diikuti dengan baik dengan memenuhi kepercayaan yang diberikan oleh KPK,”ujar Sutomo.

 

Sebanyak 15 mahasiswa UMMAD akan menjadi pendamping dari KPK dalam screening ujian CPNS Pemkot Madiun tersebut berasal dari Prodi Kesos sebanyak 7 mahasiswa dan 7 mahasiswa lainnya dari Prodi Ilmu Komunikasi UMMAD.

 

Mereka akan menjadi petugas screening ujian CPNS Kota Madiun yang akan dilaksanakan di Wisma Haji Kota Madiun selama dua hari pada Sabtu-Minggu, 11-12 November 2023. (Pujoko)

 

Berita dan Informasi

Kabar terkini seputar UMMAD

Rektor UMMAD Tegaskan Ijazah 35 Mahasiswa Wisuda Tahun 2022 Legal, Sesuai Aturan Pendidikan Kemendikbud Ristek

MADIUN – Rektor Universitas Muhammadiyah Madiun (UMMAD) Prof. Dr. Sofyan Anif, M,Si., menyatakan ijazah 35 mahasiswa Program studi (Prodi) Ilmu Komunikasi dan Prodi Kesejahteraan Sosial UMMAD...

Ciivitas Akademika bagi-bagi 75 paket takjil Puasa kepada Masyarakat

MADIUN – Sebanyak 75 paket takjil puasa dibagikan oleh civitas akademika Universitas Muhammadiyah Madiun (UMMAD) kepada masyarakat. Pembagian puluhan paket takjil puasa itu dilakukan selama dua hari...

Pengurus Himakom FISIP UMMAD 2024-2025 Dilantik

MADIUN – Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Muhammadiyah Madiun (UMMAD), Dr Daliman melantik kepengurusan Himpunan Mahasiswa Komunikasi (Himakom) FISIP UMMAD...