Wisuda Ke-2 Universitas Muhammadiyah Madiun

Universitas Muhammadiyah Madiun (UMMAD) kembali menggelar acara wisuda pada Rabu (3/3/2022). Wisuda ini merupakan wisuda angkatan ke-2 yang dilaksanakan secara daring dan luring. Daring melalui kanal Youtube UMMAD sementara luring dilaksanakan di Aula Kampus 1 UMMAD.


Acara Wisuda UMMAD Angkatan ke-2 dibuka oleh Rektor UMMAD, Mujahidin, S.Sos., S.Pd.I., M.Si., M.KPd. dan disusul oleh Wakil Rektor, Drs. Suyono, M.Pd. yang menyampaikan laporan wisuda. Melalui hasil laporan wisuda tersebut, Drs. Suyono, M.Pd. bahwa dalam wisuda tersebut diikuti sebanyak 15 wisudawan dari Program D3 Kebidanan, 18 wisudawan dari Program Sarjana Kesejahteraan Sosial, serta 9 wisudawan dari Program Sarjana Komunikasi.

Dr. Muhammad Syamsuddin, M.Ag. selaku Wakil Sekretaris Majelis Diktilitbang Pimpinan Pusat Muhammadiyah
Prof. Dr. H. Saad Ibrahim, M.A. selaku Ketua Pimpinan Muhammadiyah Provinsi Jawa Timur

Pada acara wisuda ini juga dihadiri oleh Dr. Muhammad Syamsuddin, M.Ag. selaku Wakil Sekretaris Majelis Diktilitbang Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Prof. Dr. H. Saad Ibrahim, M.A. selaku Ketua Pimpinan Muhammadiyah Provinsi Jawa Timur, H. Sutomo, S.T., SH. selaku Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Madiun, Hj. Lestari.,SST.,SH.,M.Kes selaku Pimpinan Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Provinsi Jawa Timur, serta Drs. Khoirul Kamami, M.H.I. selaku Rohaniawan Departemen Agama Kota Madiun. dan Suwardi, M.Pd.I. selaku Ketua Badan Pembina Harian (BPH) UMMAD (Humas UMMAD)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.